Beranda Index Headline Duel Sesama Pemancing, Satu Tewas Bersimbah Darah

Duel Sesama Pemancing, Satu Tewas Bersimbah Darah

Caption : kondisi korban sebelum di Evakuasi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Jum’at siang warga yang melintas di sekitar Jalan Tambakoso Kecamatan Waru dihebohkan dengan kejadian berdarah yang mengakibatkan salah seorang tewas mengenaskan.

Duel tersebut melibatkan dua orang pemancing ikan dan menewaskan Jamin (61) warga RT 003 RW 002 Kelurahan Rungkut Tengah 5/20 Kecamatan Gununganyar Kodya Surabaya. Sedangkan teman korban yang diduga pelaku dilarikan kerumah sakit karena luka-luka.

Entah apa yang menjadi penyebab duelnya dua pemancing ikan yang sedang memancing di tangkis sungai Jalan Tambakoso Kecamatan Waru, Jum’at (22/5/2020). Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Jenazah korban akan dikirim ke rumah sakit Polda Jatim untuk diotopsi. “Kasusnya masih kami dalami. Dugaan pelakunya sudah diamankan,” terang AKP Imam Yuwono Waka Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Korban tewas karena sabetan celurit yang mengenai kepala, tubuh dan tangannya sehingga menyebabkan korban terkapar berdarah dengan kondisi tengkurap di atas aspal.

Berdasarkan informasi di lapangan Satreskrim Polresta Sidoarjo menyita sebilah senjata tajam berjenis celurit, tas dan alat pancing dari atas tangkis tepi sungai Jalan Tambakoso sebagai barang bukti.

AKP Imam Yuwono Waka Satreskrim Polresta Sidoarjo mengatakan, Duel berujung maut tersebut diduga berawal dari cek cok sesama pemancing kemudian berkelahi menggunakan senjata tajam.

“Satu orang meninggal dunia dan identitasnya sudah diketahui, atas nama orang Surabaya. Satu orang diduga pelaku sudah diamankan dan kini menjalani perawatan medis di rumah sakit,” tutupnya.(vin/den/gan)