Beranda Index Headline Sepeda Motor Lalu Lintas Yamaha Police Terlibat Kecelakaan di Mojokerto

Sepeda Motor Lalu Lintas Yamaha Police Terlibat Kecelakaan di Mojokerto

Caption : Foto kecelakaan di jalan raya Jaya negara. (Foto istimewa/Facebook)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Scoopy contra Yamaha Police terjadi di Jalan Raya Jaya negara, Desa Banjaragung, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Kamis (21/05) sekitar pukul 12.30 Wib. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari data yang diterima xtimenews.com, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, sepeda motor honda scoopy nopol S 5497 P yang dikendarai Budy Utomo (34) seorang guru warga asal Dusun Janti Rt 03 Rw 02 Desa Wunut Kecamatan Mojoanyar dan sepeda motor lalu lintas Yamaha Police X 111-62 yang dikendarai Arif Septa Diansyah (33) seorang anggota polisi yang tinggal di Dusun Pendowo Rt 17 Rw 04 Desa Ngrowo Kecamatan Bangsal.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP AM Rido Ariefianto mengatakan, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu bermula saat sepeda motor honda scoopy yang dikendarai Budy Utomo keluar dari SPBU Jaya negara. Kemudian berjalan menyebrang ke arah timur selatan.

Nahas pada saat bersamaan, dari arah utara ada kendaraan Yamaha police yang dikendarai Arif Septa Diansyah melaju ke selatan. Karena jarak yang dekat kedua kendaraan itupun bersinggungan.

“Sesampainya di TKP, kendaraan honda scoopy berjalan menyebrang ke arah timur, secara bersamaan berjalan sepeda motor yamaha police dari arah utara ke selatan, karena jarak antara kedua kendaraan sudah dekat sehingga keduanya bersinggungan,” kata M Rido saat dihubungi, Kamis (21/05).

Dikatakan Rido, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, hanya saja pengendara honda scoopy mengalami luka ringan serta kerugian materil sebesar Rp 500 ribu.

“Demi kepentingan penyelidikan seluruh kendaraan yang terlibat sudah kami bawa ke kantor unit laka Polres Mojokerto,” tandasnya.(den/gan)