Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineTak Kapok, Baru Keluar Dari Penjara Pria di Jombang Kembali Ditangkap Gara-gara...

Tak Kapok, Baru Keluar Dari Penjara Pria di Jombang Kembali Ditangkap Gara-gara Simpan Sabu

JOMBANG, Xtimenews.com – Simpan narkoba jenis sabu, MA alias Cak Mat (30) warga Sumbersari, Megaluh, Jombang dan MAF (29) Warga Sumberagung, Peterongan dibekuk Satnarkoba Polres Jombang.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Moch. Mukid, SH., menjelaskan, kedua pelaku ditangkap dirumah masing-masing, keduanya merupakan pengembangan penangkapan kasus sebelumnya.

“Pertama kita tangkap MA alias Cak Mat yang merupakan residivis baru 2 bulan yang lalu keluar dari Lapas Jombang. Lalu kita kembangkan dan kemudian berhasil menangkap MAF, keduanya ditangkap dirumah masing-masing,” jelas AKP Mukid.

Dari penangkapan MA alias Cak Mat, lanjut Kasat, petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 buah pipet kaca yang diduga masih ada sisa sabu seberat 5,78 gram, uang tunai Rp 300.000,- dan 1 handphone.

Sedangkan dari pelaku MAF Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 botol plastik kecil yang didalamnya ada 1 pipet kaca yang diduga masih ada sisa sabu seberat 1,40 gram, 3 potongan sedotan, 1 korek api.

“Kedua pelaku kini diamankan di Mapolres Jombang, untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Mukid.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments