Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineRemaja Asal Sidoarjo Tenggelam di Sungai Brantas

Remaja Asal Sidoarjo Tenggelam di Sungai Brantas

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang remaja asal Sidoarjo tenggelam di Sungai Brantas, Desa Kwedenkembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Korban hanyut terbawa derasnya air, Minggu siang (17/5/2020).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Agung yang merupakan pelajar 16 tahun warga Desa Bendotretek, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar, Ipda Suroto, mengatakan, dari keterangan saksi mata korban bersama tiga temannya yakni Yosi Muis Alhakim, Deren Luki Ramadhan dan Rafi bermain di tepi sungai Brantas tepatnya sekitar jembatan kereta api pukul 11.15 WIB.

Saat itu, korban bersama seorang temannya Deren Luki mandi di sungai Brantas dan dua teman lainnya menunggu di daratan tepi sungai.

“Tiba-tiba korban hanyut terbawa arus dan tenggelam sedangkan seorang temannya menyelamatkan diri dengan berpijak pada batu kemudian naik ke daratan tepi sungai Brantas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Mojoanyar, Ipda Suroto, Minggu (17/5/2020).

Ia menjelaskan, petugas gabungan dari kepolisian, TNI bersama BPBD dan relawan masih terus berupaya melakukan proses pencarian remaja tenggelam di Sungai Brantas.

Arus sungai yang sangat deras dan ditambah luasnya sungai Brantas membuat petugas kesulitan mencari korban.

“Tim Sar Surabaya sudah berada di lokasi untuk memetakan proses pencarian korban tengggelam sampai saat ini korban belum ditemukan,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments