Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRICegah Penyebaran Virus Corona, Polres Jombang Gencar Patroli Gabungan

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Jombang Gencar Patroli Gabungan

JOMBANG, Xtimenews.com – Selama pandemi covid – 19 masih mewabah khususnya di wilayah kabupaten Jombang. Polres Jombang tidak henti -hentinya melaksanakan giat patroli untuk memutus mata rantai virus tersebut.

Kegiatan apel patroli gabungan ini melibatkan sebanyak 35 personil di Mako Polres Jombang yang dipimpin langsung oleh Kasatnarkoba Polres Jombang, AKP M. Mukid SH, Rabu 12/5/2020.

Usai apel dilanjutkan giat patroli yang dipimpin oleh Pawas dan Padal dengan sasaran pertokoan Denanyar, penjual/pembeli di sepanjang Graha Gusdur Denanyar, pertokoan seputar Undar, pertokoan /perkantoran jl. Wahid Hasyim.

Kasatnarkoba AKP M. Mukid SH, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing) pada saat transaksi jual-beli.

Selain itu pihaknya juga membagikan masker kepada para pembeli dan penjual pada saat kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan jaga diri masing-masing demi keselamatan terhadap segala ancaman kejahatan yang ada di saat bulan suci Ramadan,”pungkaanya.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments