Kamis, April 25, 2024
BerandaSosialWarga Miskin Berharap, Kedepan AMMOR Dapat Berkontribusi

Warga Miskin Berharap, Kedepan AMMOR Dapat Berkontribusi

Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin Terdampak Covid-19

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (AMMOR) Mojokerto, bagikan sembako kepada warga miskin atau tidak mampu terdampak Corona (Covid-19), Minggu (10/05/2020).

Adapun sembako yang dibagikan terdiri dari 336 kilo beras, 610 bungkus Mie Instan dan 112 botol Minyak Goreng, yang dikemas dalam 112 kantong kresek.

Masing-masing kantong kresek berisikan, 3 kilo beras, 5 bungkus Mie Instan dan 1 botol Minyak Goreng, dengan total sekitar Rp. 45 ribu per kantong kresek.

Penyaluran sembako yang dilakukan Ammor, dibagi dalam dua tim.
Tim pertama, langsung dipimpin Ketua Umum DPP AMMOR Nanang Wibowo, menyalurkan bantuan masing-masing, kepada empat warung dan tukang sapu di terminal Kertajaya, Mojokerto, Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Lingkungan Muria IV dan sekitarnya, Jalan Kawi Raya, Tukang Parkir dan Sol Sepatu, Jalan Semeru, Jalan Kelud II, VIII dan IX, Perum Magersari Indah, Juritan Gg III, seluruhnya wilayah Kota Mojokerto serta Desa Lengkong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan tim ke-dua, yang dipimpin Ketua Departemen Keanggotaan dan Kaderisasi AMMOR, Machraji Mahfud menyalurkan sembako masing-masing, di lingkungan Suratan Gg VI, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto dan untuk Kabupaten Mojokerto yaitu, Dusun Sasap, Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Dusun Ngrumek, Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Dusun Tangunan, Kecamatan Puri, Dusun Sambisari, Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo, Dusun Jakung Gg 3, Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Dusun Glatik, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro.

Foto bersama (Tim 2), dilokasi penyaluran bantuan sembako

Ketua Umum DPP AMMOR mengatakan, bahwa pandemi covid-19, yang terjadi di negeri ini, telah melanda semua lapisan masyarakat.

“Namun, yang paling menderita akibat pendemi covid-19 ini, adalah warga miskin atau tidak mampu,” tegas Nanang.

Melihat keprihatinan ini, ungkap Nanang, AMMOR terpanggil untuk melakukan aksi sosial, dengan membagi sembako kepada warga miskin atau tidak mampu.

“Semua kita lakukan, murni atas sumbangan seluruh teman-teman anggota AMMOR dan saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah berkontribusi,” ucapnya.

Sementara Kepala Departemen Keanggotaan dan Kaderisasi menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota AMMOR, yang telah berkonribusi ditengah pandemi covid-19.

“Syukur Alhamdullilah, niat baik dan tulus dari para anggota AMMOR dapat terwujud, dengan dapat menyalurkan bantuan sembako, untuk meringankan jepitan ekonomi warga miskin atau tidak mampu, yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota, Mojokerto,” tutur Machraji.

Dirinya sangat puas. “Semua para penerima bantuan sembako, mengucapkan terima kasih, bahkan mendoakan agar AMMOR kedepannya dapat berkontribusi bagi warga miskin atau tidak mampu,” kata Machraji, menyampaikan ungkapan warga penerima bantuan. (tim departemen humas dan media/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments