Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanGubernur Jawa Timur Tinjau Dapur Umum Polresta Sidoarjo

Gubernur Jawa Timur Tinjau Dapur Umum Polresta Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Selama masa PSBB Polresta Sidoarjo menyediakan dapur umum untuk mensuplay kebituhannoangan masyarakat Sidoarjo. Dapur umum yang disediakan Polresta Sidoarjo ditinjau oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Rabu (6/5/2020).

Dalam kesempatan ini Khofifah menyampaikan rencananya untuk melibatkan UMKM dan PKL dalam menyediakan makanan selama masa PSBB.

“Kita berharap bahwa pada saat pandemi Covid-19 UMKM masih terus bergerak,” harap Gubernur.

Khofifah memberi kesempatan kepada para UMKM untuk menyediakan makanan 100 porsi sehari masing masing 50 porsi saat sahur dan buka puasa.

“Rata-rata mereka diberikan kesempatan menyediakan 50 porsi buka puasa dan 50 untuk sahur,” ucapnya di hadapan media.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga mengatakan bahwa a mulai hari ini UMKM sudah kembali diberikan ruang untuk berdagang terutama pedagang takjil namun dibarengi dengan aturan ganjil genap secara bergantian.

“Hari ini UMKM bisa berdagang untuk ngabuburit sore, tapi berbeda dengan sebelumnya, sekarang diselang seling secara bergantian,” terang Khofifah.

Sementara itu untuk menekan angka kejahatan sewaktu waktu patroli gabungan siang hari juga mulai dilaksanakan sejak hati ini.

“Kita Melakukan antisipasi mulai hari ini diadakan patroli gabungan siang hari,” tutupnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments