Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanBupati Terima CSR dari Kacab BRI Jombang Untuk Warga Terdampak Covid-19

Bupati Terima CSR dari Kacab BRI Jombang Untuk Warga Terdampak Covid-19

JOMBANG, Xtimenews.com – Pemerintah Kabupaten Jombang menerima bantuan paket sembako dari Pimpinan BRI Cabang Jombang terhadap warga Jombang yang terdampak Covid-19.

Bantuan itu berupa, CSR (Corporate Social Responsibility)  dan 150 Paket Sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Jombang kepada Bupati Jombang di ruang Swagata milik Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang Jawa Timur, Selasa (05/05).

Pimpinan BRI Cabang Jombang Arif Ulumudin mengatakan, sebagai rasa tanggung jawab terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Jombang, Bank Rakyat Indonesia Cabang Jombang menyerahkan CSR (Corporate Social Responsibility)  dan 150 paket sembako kepada Bupati Jombang.

“Kami serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Jombang. Mudahan-mudahan sedikit bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga Jombang yang membutuhkan akibat adanya pandemi covid-19,” ujarnya.

Sementara Bupati Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan Bank BRI Cabang Jombang yang telah peduli dengan menyerahkan CSR dan 150 paket sembako untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Kepada Baznas Kabupaten Jombang saya berharap untuk bisa mengelolanya dengan baik. Karena Kabupaten Jombang ini ada Tiga Ratus Ribu lebih Kepala Keluarga yang harus dibantu,” tandas Bupati Jombang.

Mulai besok bagi Pegawai Negeri Sipil beserta keluarganya untuk mengumpulkan Zakat Fitrah nya dan diserahkan kepada Baznas untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Begitu juga pegawai BRI Jombang agar diserahkan ke Baznas.

Perkiraan tanggal 20 Ramadhan Zakat Fitrah sudah tersalurkan kepada saudara kita yang berhak menerimanya,” imbuh Bupati Mundjidah.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments