Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIBabinsa Koramil 0815/12 Ngoro Bantu Distribusikan Santunan Anak Yatim

Babinsa Koramil 0815/12 Ngoro Bantu Distribusikan Santunan Anak Yatim

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Babinsa Koramil 0815/12 Ngoro Kodim 0815/Mojokerto Sertu Abdul Manan membantu pendistribusian santunan bagi Anak Yatim di Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (02/05/2020).

Pendistribusian santunan tersebut dilakukan langsung Ketua Yayasan Yatim Piatu Al-Hikmah Desa Purwojati, H. Sugiono didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Toha dan Ketua Karang Taruna Desa Purwojati, Purwanto.

Di sela-sela kegiatan, Sertu Abdul Manan mengungkapkan, penyaluran santunan bagi anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Al-Hikmah Desa Purwojati ditujukan bagi 39 anak yatim yang tersebar di tujuh dusun Desa Purwojati.

“Mekanisme pendistribusiannya, diantar langsung ke dusun-dusun dan penyerahannya dilakukan di rumah kepala dusun,” terangnya.

Pantauan di lapangan, Babinsa bersama Ketua Yayasan Yatim Piatu Al-Hikmah, Bhabinkamtibmas dan Ketua Kartar menyalurkan santunan bagi anak yatim yang tersebar di tujuh dusun se-Desa Purwojati.

Sekedar informasi, santunan anak yatim yang diterimakan tersebut berupa satu paket Sembako plus snack dan uang tunai sejumlah empat ratus ribu rupiah.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments