Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPeristiwaMeninggal Usai Olahraga, Seorang Pria Dievakuasi Gunakan APD

Meninggal Usai Olahraga, Seorang Pria Dievakuasi Gunakan APD

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seorang pria tiba-tiba meninggal dunia usai berolahraga pagi di depan rumah.

Diketahui korban bernama Supriyanto (45) beralamat di Jalan mojopahit no. 35, Rt.26 Rw. 4, Kelurahan Bulusidokare, Kecamatan Kota Sidoarjo.

Belum diketahui apa penyebab korban meninggal mendadak, namun pihak keluarga mengatakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung, diabet dan kolesterol.

Informasi yang berhasil dihimpun Xtimenews.com, korban meninggal sekitar pukul 05.00 Wib. Usai berolahraga korban masuk rumah mendadak korban terjatuh dan meninggal dunia di dalam rumah. Jum’at (175/2020).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menjelaskan melalui keterangan saksi bahwa korban meninggal usai olahraga. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sidoarjo lalu diteruskan ke Puskesmas Sidoarjo

“Usai berolahraga pagi tiba-tiba korban terlentang tidak sadarkan diri di dalam rumah. Kemudian saksi melapor ke Polsek Sidoarjo kota lalu dilanjutkan ke Puskesmas,” ucapnya kepada Xtimenews.com.

Kembali dikatakan Sumardji, Saksi menceritakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung, diabet dan kolesterol. Petugas yang mengevakuasi korban menggunakan APD lengkap, Jenazahnya korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Menurut cerita saksi, korban mempunyai riwayat sakit jantung, diabet dan kolesterol. Saat ini jenazah korban berada di RSUD Sidoarjo untuk pemeriksaan,” jelasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments