Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPuluhan Ton Sembako Akan Dibagikan Polres Jombang Kepada Warga Terdampak Covid -...

Puluhan Ton Sembako Akan Dibagikan Polres Jombang Kepada Warga Terdampak Covid – 19

JOMBANG, Xtinenews.com – Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama melakukan pengecekan paket sembako bantuan sukarela dari anggota Polri dan donatur dari warga Kabupaten Jombang yang dikumpulkan di lapangan Mapolres Jombang, Kamis (30/4/2020).

Pembagian sembako akan dilakukan secara door to door kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Jombang.

Paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk peduli Polri dalam membantu masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan, dalam rangka membantu dan meringankan warga masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat penyebaran virus Covid-19, Polres Jombang telah menyiapkan sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras sebanyak 16,5 ton, kemudian minyak goreng 3,5 ton, Indomie goreng dan Indomie rebus 500 kardus.

“Sembako-sembako ini kita berikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sosial dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah. Saat ini sedang dilakukan pendataan dan penyisiran oleh Bhabinkamtibmas bekerjasama Babinsa dan ketua RT, RW dan Kepala Desa,” katanya.

Bantuan para donatur yang bersifat sukarela tanpa ikatan termasuk berdasarkan bantuan dan partisipasi dari personil Polres Jombang.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa membantu masyarakat yang bermukim di Desa dan Lainnya dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Jombang,” pungkasnya.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments