Beranda Index TNI & POLRI Dandim 0815 Bersama Kapolres Bagikan Paket Sembako dan Masker

Dandim 0815 Bersama Kapolres Bagikan Paket Sembako dan Masker

Dandim 0815 bersama Kapolres Mojokerto bagikan Sembako dan masker.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kapolres Mojokerto, AKBP Feby DP Hutagalung, S.IK., SH., MH., membagikan paket Sembako dan masker bagi warga yang membutuhkan, di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (24/04/2020) sore.

Baksos Peduli Covid-19 ini, menyasar seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto. Kegiatan diawali dengan apel pemberangkatan personel TNI – Polri untuk membagikan 500 paket Sembako dan 10.000 masker, di Mapolres Mojokerto.

Bakti sosial ini untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan, utamanya yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam Baksos Peduli Covid-19 ini sebagai wujud kepedulian dan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat, yang tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Pantauan di lapangan, tampak
Dandim 0815 bersama Kapolres Mojokerto, turun langsung membagikan Sembako dan masker bagi warga kurang mampu di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.(den/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here