Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineKadinkes Kabupaten Mojokerto, Akui Positif Corona

Kadinkes Kabupaten Mojokerto, Akui Positif Corona

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Pasien positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Mojokerto, bertambah 3 orang. Hingga Jumat (24/04/2020), pasien terkonfirmasi positif Corona di Kabupaten Mojokerto, menjadi 5 orang.

Dari data yang diterima Xtimenews.com, 3 tambahan pasien terkonfirmasi positif Corona tersebut adalah pasangan suami istri asal Kecamatan Jetis dan satu di antaranya adalah Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Mojokerto, dr Sujatmiko.

“Benar ada tiga tambahan. Dua orang dari Kecamatan Jetis, suami istri,” kata Kadinkes Kabupaten Mojokerto, dr Sujatmiko, Jumat (24/4/2020) malam.

Kadinkes mengaku, dirinya sebagai pasien positif tambahan ke tiga hari ini di Kabupaten Mojokerto. Dirinya Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19.

“Saya OTG, namun saya tanpa gejala apapun. Coba-coba ikut rapid test ternyata hasilnya positif dan terus ikut Swab (Swab PCR Covid-19) lho kok juga hasilnya positif,” ujarnya.

dr. Sujatmiko berterus terang mengaku sebagai OTG Covid-19. Dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri di rumah.

“Sekarang kurung diri dirumah ! Tidak ada gejala sakit, karena swab sudah berlangsung 10 hari yang lalu dan hasilnya baru diketahui hari ini,” ungkapnya.

Rencananya dalam waktu dekat ini, ia akan kembali melakukan test Covid-19.

“Saya langsung minta di Swab ulang dan mudah-mudahan hasilnya negatif,” harapnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments