Sabtu, April 20, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIHadapi Ramadan Polres Jombang Bagikan Sembako dan Masker

Hadapi Ramadan Polres Jombang Bagikan Sembako dan Masker

JOMBANG, Xtimenews.com – Kepolisian Resort Jombang bersama Pemerintah Kabupaten Jombang dan Kodim 0814/Jombang menggelar bhakti sosial, bagikan paket sembako dan masker dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Pelaksanaan pembagian paket sembako dan masker ini yang pelaksanaannya di pasar, terminal, stasiun, panti asuhan, panti werdha, dan juga diberikan kepada fakir miskin, kegiatan pembagian sembako dan masker ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SH.MH.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, pelaksanaan bhakti sosial pembagian paket sembako dan masker dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dalam pandemi wabah Covid-19 ini banyak masyakarat dan pekerja informal yang terkena dampaknya dan dengan bantuan tersebut, kami berharap bisa meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Lanjut kapolres, Dari paket sembako ini, kita memberikan berupa beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak goreng 2 liter, 1 botol kecap, 5 bungkus mie instan, 10 sachet kopi dan 1 kotak teh.

Kapolres Jombang, juga meminta kesadaran dari semua unsur masyarakat agar secara bersama-sama menjaga diri dan lingkungan agar terbebas dari Covid-19.

“Langkah yang dapat dilakukan adalah senantiasa mengikuti protokol kesehatan seperti untuk selalu memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak, tidak berkerumun, tetap waspada, dan jangan panik,” pungkasnya.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments