Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIKogartap III/Surabaya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Mojokerto

Kogartap III/Surabaya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Komando Garnizun Tetap (Kogartap) III/Surabaya melalui Subkogartap 0815 Mojokerto, membagikan sembako kepada warga atau masyarakat yang terdampak dari Virus Covid-19 dalam rangka peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan penyerahan sembako secara langsung di berikan kepada masyarakat lingkungan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (22/04/2020).

Sebanyak 80 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, hand sanitizer dan masker dibagikan langsung secara dor to dor kepada warga terdampak Covid-19, hal itu agar tidak membuat kerumunan massa.

Kasubgar 0815 Mojokerto, Kapten Laut PM Aan Hendrawan, mengatakan, bakti sosial ini untuk membantu pemerintah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah mewabahnya pandemi COVID-19. Pembagian sembako diharapkan membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat kebijakan pemerintah diam di rumah untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

“Kita bantu pemerintah untuk penanganan Covid-19 ini. Salah satunya meringankan beban masyarakat di sekitar wilayah Mojokerto yang kurang mampu,” kata Aan Hendrawan, kepada wartawan dilokasi, Rabu (22/04/2020).

Ia menjelaskan, di wilayah Mojokerto ada 80 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di delapan Subgar wilayah Jawa timur.

“Kegiatan ini untuk mendukung kegiatan Kogartap III/Surabaya karena dilaksanakan secara serentak di delapan Subgar wilayah Jawa timur,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments