Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPersit Koramil Pungging Bagikan Sembako dan Masker

Persit Koramil Pungging Bagikan Sembako dan Masker

MOJOKERTO, Xtimenws.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting XII Koramil 0815/11 Pungging Ny. Dewi Aris Tiyono beserta Pengurus membagikan Paket Sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, di Makoramil Pungging, Jalan Raya Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (17/04/2020).

Danramil 0815/11 Pungging Kodim 0815/Mojokerto Kapten Arh Aris Tiyono, yang berada di lokasi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit Ranting Koramil Pungging terhadap warga yang membutuhkan atas dampak yang ditimbulkan wabah Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danramil mengajak untuk bersama-sama memanjatkan do’a dan memohon kepada Allah SWT, agar seluruh anggota Koramil Pungging dan Kodim 0815/Mojokerto senantiasa mendapat lindungan, kesehatan dan keselamatan, termasuk warga binaan Koramil Pungging.

“Mari kita bersama-sama memohon kepada Allah SWT, agar wabah virus corona di seluruh Indonesia segera diangkat,” ajak Kapten Arh Aris Tiyono.

Usai pembagian Sembako, selanjutnya Ketua Persit Ranting XII beserta pengurus membagikan masker bagi pengguna jalan yang melintasi Makoramil Pungging.

Sekedar informasi, masih di hari yang sama, Danramil 0815/11 Pungging Kapten Arh Aris Tiyono bersama Camat Drs. Mujib, MM dan Kapolsek AKP Suwiji, SH, juga melaksanakan Bakti Sosial Peduli Sesama, berupa pembagian paket makanan dan masker, di Simpang Tiga Bedagas, Simpang Empat Adisono Desa Lebaksono dan Jalan Brawijaya Desa Tunggalpager.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments