Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanPemkot Mojokerto Siapkan BLT, Bagi Warga Kurang Mampu dan Lansia

Pemkot Mojokerto Siapkan BLT, Bagi Warga Kurang Mampu dan Lansia

Juga Siapkan 5.500 Paket Sembako, Selama Kurun Waktu 7 Bulan Bagi Warga Kota yang Terdampak Covid-19

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, yang akrab disapa dengan Neng Ita gelar acara tatap muka dengan petugas Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dan fasilitator se-Kota Mojokerto, Sabtu (18/04/2020) sore, di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota.

Hadir juga pada kegiatan ini, Plt Kabag Perekonomian Ani Wijaya, Kabag Humas dan protokol Hata Amrulloh serta Para petugas SLRT dan fasilitator se-Kota Mojokerto, yang di koordinir Manager SLRT, Prima.

Manager SLTR menegaskan bahwa warga yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah warga yg kurang mampu dan lanjut usia (Lansia).

“Mengenai data siapa saja warga yang berhak menerima bansos tersebut, nanti akan kita sampaikan secara tertulis/terlampir,” kata Prima.

Para SLTR dan Fasilitator yang hadir pada pertemuan di Rumdin Walikota

Sementara Walikota menyampaikan kenapa dirinya mengundang para fasilitator untuk berkordinasi.

Jawabnya, “karena saat ini kondisi Kota Mojokerto sebagai Kota darurat Corona (Covid-19), dimana kita harus kerja-sama untuk melakukan pencegahan serta memutus penyebarannya,” tegas Neng Ita.

Dalam penanganan dampak ekonomi efek dari Covid-19, urai Neng Ita, Pemkot Mojokerto melaksanakan pembinaan kepada masyarakat Kota Mojokerto, untuk menjaga kondisi perekonomian di wilayah Kota Mojokerto.

“Pemkot Mojokerto, telah menyiapkan sebanyak 5.500 paket sembako dengan jangka waktu selama 7 bulan serta bagi warga Kota Mojokerto yang secara ekonomi terdampak efek adanya penyebaran virus covid -19,” beber Neng Ita.

“Pemkot Mojokerto juga, akan memikirkan kebutuhan hidup dari warga Kota Mojokerto yang di PHK, karena dampak dari covid -19,” terang Neng Ita. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments