Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPeduli Sesama, Persit Ranting VII Kemlagi Bagikan Sembako dan Masker

Peduli Sesama, Persit Ranting VII Kemlagi Bagikan Sembako dan Masker

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Peduli terhadap sesama yang terdampak Covid-19, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting VII Koramil Kemlagi Ny. Endang Wati Edy Sutrisno, beserta Pengurus Ranting, membagikan Paket Sembako dan Masker bagi warga yang membutuhkan.

Kegiatan yang berlangsung di Makoramil 0815/06 Jalan Raya Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (17/04/2020), ini diawali dengan do’a bersama juga dan dihadiri Personel TNI dan PNS AD Koramil Kemlagi.

Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Arm Edy Sutrisno, yang hadir di acara tersebut, mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan Persit KCK Ranting VII Koramil Kemlagi, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang terdampak Wabah Civid-19.

“Ini wujud kepedulian terhadap sesama di tengah terjadinya wabah Corona,” ungkap pria kelahiran Plandaan Jombang.

Pada kesempatan tersebut, Danramil menghimbau warga binaan untuk mematuhi himbauan pemerintah, sehingga penyebaran wabah corona dapat diminimalisir.

“Upaya atau tindakan pencegahan harus dilakukan, melalui perilaku hidup sehat dan bersih, menjaga jarak aman setiap komunikasi dan selalu mengenakan masker bila ke luar rumah,” ungkapnya.

“Selain upaya pencegahan tersebut, namun tentunya kita tetap berdo’a memohon kepada Allah SWT, agar senantiasa mendapat perlindungan dan dijauhkan dari wabah corona,” pungkasnya.

Pantauan di lapangan, selain di Makoramil, pembagian masker juga dilakukan di Jalan Raya Kemlagi bagi warga pengguna jalan yang melintasi kawasan tersebut.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments