Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPengendara di Sidoarjo Wajib Pakai Masker Untuk Cegah Covid-19

Pengendara di Sidoarjo Wajib Pakai Masker Untuk Cegah Covid-19

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Coronavirus disease, Polresta Sidoarjo gelar razia masker.

Pengendara yang melintas di Raya Waru tanpa menggunakan masker akan dihentikan oleh petugas dan dihimbau untuk mengenakan maskernya, jika tidak punya petugas akan memberikan secara gratis.

“Hari ini kita tertibkan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, untuk sementara bagi pengendara yang tidak menggunakan masker akan kita kasih,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji Rabu (15/4/2020).

Untuk menjaga keselamatan pengguna jalan dari ancaman wabah Coronavirus disease Kapolresta Sidoarjo menghimbau agar selalu menggunakan masker terutama jika sedang keluar rumah.

“Kita ajak kita himbau dan kita wajibkan, bagi yang tidak punya kita kasih, berikutnya kalau tidak pakai ya harus kita kembalikan bagaimana upayanya menggunakan masker,” tegas Sumardji kepada Xtimenews.

Dirinya juga akan menertibkan para pengendara yang masih bandel keluar rumah tanpa masker. Pihaknya siap menghentikan bahkan mengembalikan pengendara jika ditemui berulang-ulang terlihat berkendara tanpa masker.

“Masyarakat dari Surabaya yang masuk Sidoarjo bagi pengendara yang tidak menggunakan masker kita berikan himbauan dan kita wajibkan,” tandasnya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments