Selasa, April 23, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIMencegah Penularan Covid - 19 Kapolres Jombang Bagikan APD Kepada Anggotannya

Mencegah Penularan Covid – 19 Kapolres Jombang Bagikan APD Kepada Anggotannya

JOMBANG, Xtimenews.com – Kepolisian Resort Jombang  terus berupaya untuk melakukan pencegahan dan penanganan virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang.

Upaya tersebut dibuktikan dengan pemberian bekal berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan pagi tadi, Rabu (15-4-2020) kepada perwakilan anggota yang bertugas di lapangan antara lain Fungsi Lantas, Fungsi Reskrim, Fungsi Sabhara, SPKT dan Urkes.

Dalam sambutannya Kapolres Jombang mengatakan, bahwa  APD yang diserahkan ini untuk mempersiapkan anggota apabila terdapat gejala atau suspect di masyarakat serta dapat memberikan pelayanan untuk penanganannya dengan aman.  

“Sehingga dengan tersedianya Alat Pelindung Diri (APD) tersebut, Polri tetap bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menjaga keamanan pada dirinya,” ungkap Boby.

Seperti diketahui, di Kabupaten Jombang  sendiri dalam pencegahan dan penanganan virus yang melanda di berbagai negara tersebut telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) hingga Pemerintah Desa (Pemdes).

“Kami menghimbau agar seluruh masyarakat waspada, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Membudayakan cuci tangan, jaga jarak dengan warga lain serta menghindari kerumunan,” pungkas mantan Kapolres Bangkalan ini.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments