Sabtu, April 20, 2024
BerandaSosialYazbi Mitra Bhakti Serahkan Bantuan APD ke Tenaga Medis di Sidoarjo

Yazbi Mitra Bhakti Serahkan Bantuan APD ke Tenaga Medis di Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seiring bertambahnya pasien Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo membuat stok APD semakin menipis hal ini mengundang banyak pihak untuk memberikan bantuan APD kepada tenaga medis.

Yazbi Mitra Bhakti bekerja sama dengan Crisis Center Dhuafa (CCD) turut berpartisipasi untuk menambah jumlah stok APD yang saat ini sangat dibutuhkan tenaga medis yang menjadi garda terdepan memerangi wabah Coronavirus disease atau covid-19.

“Ini kita menyumbangkan baju hazmat untuk para tenaga medis yang merupakan garda terdepan untuk penanganan Covid-19,” terang Dwi Wahyu ketua Yazbi Mitra Bhakti Selasa (14/4/2020).

Sebanyak 400 baju hazmat diserahkan kepada tenaga medis di Sidoarjo. Disaksikan langsung oleh Plt Bupati Sidoarjo Cak Nur Ahmad Syaifuddin, penyerahan dilakukan di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo.

Yazbi Mitra Bhakti adalah yayasan yang dibentuk oleh beberapa dokter gigi di Sidoarjo. Mereka mempunyai misi sosial yaitu berbagi kepada sesama. Melihat kondisi tenaga medis seperti ini mengetuk hati yayasan untuk mendukung tenaga medis.

Bukan hanya APD, beberapa paket sembako juga turut dibagikan oleh yayasan dan CCD.

“Para tenaga medis yang bekerja melawan Covid-19 merasa ketakutan, mereka harus mendapatkan perhatian yang lebih misalnya pemenuhan APD dan sembako,” tegas Dwi Wahyu.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments