Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHeadlineSuami di Mojokerto Aniaya Sang Istri Karena Sudah Tak Sayang Lagi

Suami di Mojokerto Aniaya Sang Istri Karena Sudah Tak Sayang Lagi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang pria di Mojokerto melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya. Dia nekat menusuk sang istri dengan pisau karena tidak terima sang istri sudah tidak sayang lagi.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Medali, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Senin (13/042020) sekira pukul 06.00 Wib.

Informasi yang dihimpun, pasangan suami istri itu yakni Lilis Setyowati (40), warga Dusun Sengon Desa Sambilawang Kecamatan Dlanggu dan M Taufik (34) asal Desa Randegan Kecamatan Jatirejo.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Dewa Putu Prima mengatakan, modus operandi pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban dengan cara menusuk korban menggunakan pisau dibagian tangan kanan dan kiri serta di bagian punggung korban.

“Pelaku juga memukul hidung serta wajah sebelah kanan korban,” kata Dewa, Senin (13/04/2020).

Kajadian tersebut terjadi ketika korban hendak berangkat kerja, saat melintas di Jalan Raya Desa Medali tiba-tiba dihadang oleh pelaku. Saat dihadang korban mengatakan kepada pelaku kalau sudah tidak sayang lagi sama pelaku, korban meminta menjalin persaudaraan.

“Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya dan langsung menusukkan kearah korban dan memukulinya,” ujar Dewa.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada lengan kiri, siku kanan dan punggung akibat bacokan senjata tajam.

“Pelaku melarikan diri, saat ini masih dalam pencarian,” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments