Beranda Index Peristiwa Penghuni Kos di Waru di Temukan Tewas Terjelungkup

Penghuni Kos di Waru di Temukan Tewas Terjelungkup

Proses evakuasi jenazah korban

SIDOARJO, Xtimenews.com – Rabu malam Warga Rt 4 Rw 2 Desa Medaeng Kecamatan Waru, Sidoarjo dihebohkan oleh penghuni kos yang telah meninggal di dalam kamar.

Sutrisno Winedi, (65) warga perum Deltasari Indah Blok AD 27 Desa Kureksari Kecamatan Waru Kab. Sidoarjo ditemukan tewas dengan posisi duduk terjelungkup di dalam kamar kosnya.

Berdasarkan informasi di lapangan Korban tinggal sendiri di kamar kos milik ibu Ida yang beralamat di Jl. Joyoboyo No 11 Rt 4 Rw 2 Desa Medaeng Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Adi Setiawan (48) warga Desa Karang balik Tarakan Barat bersama Yanti Mala (54) warga Perumahan Makarya Binangun Jl. Dewi Sartika Barat IX blok. i no.19 Desa Janti Kecamatan Waru.

Menurut pengakuan Adi kejadian berawal saat dirinya bersama Yanti berkunjung ke kos korban. Mereka mengetuk pintu kamar kos sambil memanggil korban. Karena tidak direspon Adi mengintip dari celah pintu kamar kos melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi duduk terjelungkup.

Melihat kondisi tersebut spontan, Adi memanggil tetangga sekitar kos untuk meminta bantuan menolong korban. Adi menjelaskan bahwa selasa (7/4/2020) pukul 20.00 WIB ia sempat melihat korban berjalan dengan kondisi sempoyongan.

“Kemarin saya masih melihat korban berjalan namun kondisinya sempoyongan,” jelas Adi

Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito membenarkan kejadian tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan warga bahwa penghuni kos ditemukan tewas di dalam kamar.

“Kami masih melakukan pemeriksaan apa yang menyebabkan korban meninggal,” ucap Anwar

“Menggunakan ambulan Jenazah korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi,” tandasnya. (vin/den/gan)