Selasa, April 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRISatgas TMMD 107 Mojokerto Rampungkan Renovasi Musholla Miftahunnur

Satgas TMMD 107 Mojokerto Rampungkan Renovasi Musholla Miftahunnur

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Memasuki hari ke-24 Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto, di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, capaiannya kian mengalami kemajuan.

Setelah menuntaskan dua sasaran fisik lainnya, Satgas TMMD 107 Mojokerto, kini berhasil merampungkan renovasi Musholla Miftahunnur. Hal ini diungkapkan Danki SSK Satgas TMMD 107/Mojokerto Kapten Inf Ansori saat ditemui di lokasi, Rabu (08/04/2020).

Masih kata Danki SSK, capaian sasaran fisik pada TMMD 107 di hari ke-24 banyak kemajuan. Setelah berhasil menuntaskan pengerjaan jalan lingkungan dan jalan usaha tani, kini giliran renovasi Musholla Miftahunnur berhasil dirampungkan.

“Tuntasnya pengerjaan musholla ini tidak terlepas dari kerja sama anggota Satgas TMMD 107, yang bekerja keras bahu membahu secara gotong royong bersama warga dalam mengerjakan rehab musholla,” ungkap Danki SSK.

Pantauan di lapangan, tampak sejumlah personel anggota Satgas sedang melakukan pembersihan sisa-sisa material semen dan cat yang menempel di lantai berbahan keramik dan dinding. Sebagian personel tampak sedang merapikan alat peralatan dan perkakas kerja.

Sekedar informasi, Musholla Miftahunnur yang berukuran 10,5 x 11 meter, terletak di Dusun Dadapan RT 02 RW 04 merupakan satu-satunya musholla waqof yang berada di dusun tersebut, dan berdiri sejak tahun 1980.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments