Beranda Index TNI & POLRI Kejar Target, Satgas TMMD 107 Kebut Renovasi Perpustakaan SDN Mojolebak

Kejar Target, Satgas TMMD 107 Kebut Renovasi Perpustakaan SDN Mojolebak

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto yang bertugas di Desa Mojolebak Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, kian mengoptimalkan penggarapan sasaran fisik renovasi Perpustakaan SDN Mojebak, Rabu (08/04/2020).

Tampak anggota Satgas TMMD 107 bekerja dengan serius dan penuh semangat guna mengejar target penyelesaian yang harus dicapai. Namun di tengah keseriusan dan semangat terselip candaan beberapa anggota Satgas TMMD, hal itu dilakukan agar pekerjaan tidak terasa berat.

Saat ditemui di lokasi, Danton SSK Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0815/Mojokerto Letda Ckm Suroto, mengungkapkan, anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat dan moril yang tinggi terus bekerja untuk menuntaskan sasaran fisik rehab perpustakaan.

“Meskipun dikejar target, anggota Satgas melakukannya dengan senang hati dan enjoy. Kita juga selalu ingatkan, dalam situasi sekarang ini (Covid-19), tentunya prosedur kesehatan yang berlaku harus dipatuhi,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, pengerjaan Perpustakaan SDN Mojolebak, saat ini sudah mencapai kisaran 90 persen. Sementara pekerjaan yang tersisa tinggal pengecatan tembok dinding bagian atas, pembersihan sisa material semen atau cat yang menempel pada tembok keramik.(den/gan)