Beranda Index Peristiwa Pemotor Asal Ngawi Tewas di Lokasi Usai Tabrak Truk di Sidoarjo

Pemotor Asal Ngawi Tewas di Lokasi Usai Tabrak Truk di Sidoarjo

Kondisi korban saat proses Evakuasi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Seorang pemotor asal ngawi tewas di lokasi usai menabrak sebuah truk yang parkir sembarangan di bahu Jalan Lingkar Timur Sidoarjo.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, kejadian tersebut sekira pukul 09.00 WIB. Susilo (26) warga Desa Sumberan Rt 8, Rw 3 Rejo Mulyo, Ngawi sedang mengendarai motor Suzuki nopol L 4112 KS sedang melaju dari arah Surabaya ke Malang menabrak truk Fuso gandeng bernopol P 8802 UE yang sedang parkir.

“Truk tersebut parkir di bahu jalan yang merupakan bukan tempat parkir, sedangkan pemotor kurang hati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan,” ucap Sugeng Senin (6/4/2020).

Berdasarkan informasi di lapangan Truk tersebut dikemudikan oleh Subiantoro (59) warga Jalan PB Sudirman RT 01 RW 03 Kelurahan Patokan Situbondo. Diduga karena benturan yang sangat keras sehingga menyebabkan korban meninggal di lokasi.

“Diduga karena kurang hati-hati, lanjut Sugeng, berkecepatan tinggi sehingga tidak fokus melihat pandangan depan maka pemotor tersebut langsung menabrak truk yang parkir ditempat yang tidak seharusnya,” lanjut Sugeng.

Menggunakan ambulan Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan autopsi. Polisi Sudah menghubungi pihak keluarga korban.

“Polisi sudah menghubungi keluarga korban. Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (vin/den/gan)