Sabtu, April 20, 2024
BerandaPemerintahanWalikota Tegaskan: Tinggalkan Unsur Politis dan Loyal Kepada Pimpinan, Siapapun Itu…!

Walikota Tegaskan: Tinggalkan Unsur Politis dan Loyal Kepada Pimpinan, Siapapun Itu…!

Wanti-wantinya Kepada 13 Pejabat Administrartor dan Pengawas yang Baru Dilantik

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, yang akrab dipanggil dengan sebutan Neng Ita, melantik dan mengambil sumpah 2 pejabat Administrator dan 11 Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Jumat (03/04/2020) pagi, di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah kali ini, terdapat 2 nama pejabat eselon II B yang dimutasi diantaranya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Anang Fahrurozi, digeser menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Transmigrasi, Hariyanto digeser menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Sedangkan sisanya terdiri dari, 3 pejabat eselon III A dan 6 pejabat eselon III B serta 2 pejabat eselon IV A.

Adapun besar tunjangan jabatan yang diberikan masing-masing, untuk eselon II B sebesar Rp. 2.025.000, eselon III A Rp. 1.260.000, eselon III B Rp. 980.000 serta untuk eselon IV A Rp. 540.000.

Walikota Mojokerto dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah tiga belas pejabat administrator dan pengawas, dapat terlaksana berkat limpahan rahmat, taufik serta hidayah Allah SWT.

“Oleh karena itu, kita patut bersyukur dapat menghadiri dan melaksanakan kegiatan ini, dalam keadaan sehat walafiat, penuh kebersamaan serta kekeluargaan,” ujar Neng Ita.

Lanjutnya, untuk kesekian kalinya Pemkot Mojokerto, menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilingkungannya.

“Hal ini kita lakukan adalah, untuk penyegaran struktur organisasi pejabat dalam menjabat, agar organisasi lebih efektif serta efisian,” jelas Neng Ita.

Kepada ke-13 pejabat yang dilantik, tambah Neng Ita, disampaikan ucapan selamat mengemban jabatan yang baru.

“Jabatan adalah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin serta harus profesional. Kita tinggalkan unsur-unsur politis dan loyal kepada pimpinan yang baru, siapapun itu,” tegasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments