Rabu, Mei 8, 2024
BerandaIndexKesehatanPDIP Tanjung Balai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Mencegah Covid-19

PDIP Tanjung Balai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Mencegah Covid-19

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Dalam upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid-19), Partai DPC PDI perjuangan terus bergerak dalam melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi, tempat umum serta rumah pengurus hingga rumah ibadah pada hari Rabu (01/04/2019)

Wakil ketua DPC PDI perjuangan kota Tanjung balai sekaligus ketua kelenteng Dewi samudera Edi mengatakan, bahwa seluruh pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai melakukan penyeprotan disinfektan kerumah ibadah, rumah pengurus serta rumah penduduk dan fasilitas umum.

“Dalam rangka mengantisipasi cepatnya penyebaran Virus Corona Kita wajib melakukan pencegahan sesuai yang diintruksikan pemerintah dari segala macam hal tentang pencegahan penyebaran virus corona,” ujar Edi.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa rangkaian kegiatan penyemprotan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19 dan akan terus dilakukan tidak terputus.

Selain itu Edi juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa membantu Tim Medis sebagai garda terdepan dalam memerangi virus corona ini dengan tetap di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Masyarakat diminta agar tetap di rumah saja agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, karena penyebaran virus corona ini medianya banyak sekali dan penularan virus ini sangat cepat,” imbau nya.

“Dan Kita juga berdoa semoga virus Corona Covid-19 terhindar dari kita masyarakat kota Tanjungbalai,” ujar edi menutup.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments