Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDandim 0815 Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pos Screening Covid-19 di Gerbang Tol...

Dandim 0815 Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pos Screening Covid-19 di Gerbang Tol Penompo

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., dan Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung, S.IK., SH., MH., memantau langsung Pos Screening Covid-19 di Gerbang Tol Penompo, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (02/04/2020).

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., pengecekan Posko Screening Covid-19 untuk memantau secara langsung kesiapan screening dan observasi terhadap para penumpang kendaraan yang keluar masuk wilayah Mojokerto.

“Keberadaan Pos Screening dan observasi ini sebagai langkah antisipasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Mojokerto,” ungkap Pamen dua melati dipundak yang pernah menjabat Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong – Papua Barat.

Ditambahkan pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah ini, kegiatan screening dan observasi ini dilakukan secara terpadu oleh Pemkab Mojokerto, TNI-Polri dan BPBD Kabupaten Mojokerto, termasuk Dinas Kesehatan dan OPD terkait.

Pantauan di lapangan tampak Forkopimda Kabupaten Mojokerto, melakukan pengecekan sejumlah sarana dan prasarana alat kesehatan seperti pengukur suhu tubuh, dan alat semprot disinfektan yang terdapat di Pos Screening.

Tampak dalam kegiatan antara lain Wakapolres Mojokerto Kota beserta PJU, Kalak BPBD Kabupaten Mojokerto, Drs. Moh. Zaini, ST., M.Si., MT., Ka Dinkes Kabupaten Mojokerto, dr. Sujatmiko, OPD Kabupaten Mojokerto, Para Perwira Kodim 0815 dan Forpimka setempat.

Selain Pos Screening Gerbang Tol Penompo, Forkopimda Kabupaten Mojokerto juga meninjau Posko Screening dan Observasi di PPST Dusun Jati Sumber Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments