Rabu, Mei 1, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPolres Jombang Semprotkan Disinfektan Sepanjang Jalan Protokol

Polres Jombang Semprotkan Disinfektan Sepanjang Jalan Protokol

JOMBANG, Xtimenews.com -Dalam rangka mengantisipasi pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 Polres Jombang bersama jajaran forkopimda melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan protokol mulai depan Undar Jalan Gus Dur menuju Jalan Wachid Hasyim sampai ke Alun-alun Jombang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Selasa (31/3/2020).

Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab dalam apel  sebelum melakukan penyemprotan mengatakan, hari ini pemkab Jombang bersama Kapolres Jombang, Dandim, Satpol PP, Dishub, BPBD Jombang dan elemen masyarakat melakukan penyemprotan di Jalan protokol yang di mulai dari depan Undar sampai Alun-alun Jombang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres, Dandim, dan semua yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Penyemprotan disinfektan ini merupakan ikhtiar kita agar terhindar dari virus Corona dan memutus rantai penyebaran virus covid-19,” tutur Hj. Munjidah Wahab.

Bupati Jombang menambahkan, semoga dengan kegiatan penyemprotan ini Jombang segera terbebas dari virus covid-19, di berikan aman diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kenapa Indonesia terkena wabah virus Corona, ini merupakan ujian dari Allah SWT. Artinya kita juga harus berdo’a kepada Allah agar Allah SWT segera menghilangkan virus Covid-19,” pungkasnya.

Sementara Kapolres Jombang AKBP. Boby Pa’ludin Tambunan SIK. MH. kepada media mengatakan, penyemprotan disinfektan di Jombang, personil yang diturunkan dari Polres Jombang, Kodim 0814, Dishub, Satpol PP, BPBD dan relawan.

“Armada yang kita turunkan dari Polres 1 unit mobil water Cannon, 2 unit mobil damkar dari BPBD Jombang, 1 unit mobil untuk penyemprotan di pondok pesantren Tambakberas. Titik penyemprotan mulai dari depan Undar, ringin contong sampai ke Alun-alun Jombang,” tandasnya.(wis/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments