Beranda Index Politik Tanggap Covid-19, DPD Nasdem Sidoarjo Sterilkan Zona Merah

Tanggap Covid-19, DPD Nasdem Sidoarjo Sterilkan Zona Merah

Partai Nasdem sterilkan zona merah di Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat Sidoarjo terkait wabah Covid-19 yang sedang marak serta wujud kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah melawan Covid-19.

Partai Nasdem melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Komplek Perumahan TNI AL Kecamatan Candi. Sterilisasi dilakukan di Rw. 7 yakni meliputi rumah warga dan tiga sekolah, TK, SD dan SMP.

“Ini pertama kalinya lingkungan kami dilakukan semprotan desinfektan, penyemprotan ini akan dilakukan secara berkala,” ucap Sukoriadi (65) selaku Ketua Rw. 07 Sabtu (28/3/2020).

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sidoarjo Niko Ainul Yakin menyampaikan bahwa pihaknya mendapat instruksi dari pusat untuk melakukan penyemprotan desinfektan tanpa batas waktu sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam melawan Covid-19.

“Zona merah menjadi prioritas utama kami untuk dilakukan penyemprotan desinfektan, Sidoarjo salah satunya terutama Kecamatan Candi,” jelas Niko kepada wartawan Xtimenews.

“Hal ini juga sebagai upaya kami untuk membantu Pemerintah dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo,” pungkasnya. (vin/den/gan)