Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexSukacitaLepas Masa Lajang, Mantan Miss Global Beauty Queen Internasional 2017 di Pinang...

Lepas Masa Lajang, Mantan Miss Global Beauty Queen Internasional 2017 di Pinang Polisi

SIDOARJO, Xtimenews.com – Revindia Carina (24) presenter JTV sekaligus mantan Miss Global Beauty Queen Indonesia dan Miss Global Beauty Queen Internasional 2017 di Korea Selatan akan melepas masa lajang Minggu 22/3/2020.

Wanita cantik yang akrab disapa Revin ini dipersunting oleh seorang anggota Polisi IPDA Rizky Bimo Anggoro S. Kedua mempelai akan mengucapkan janji suci pernikahan di Graha Samudera Bumimoro, Komplek Kodiklatal Bumimoro, Jalan Moro Krembangan, Surabaya pada pukul 07.00 WIB. Kemudian pada pukul 10.30 WIB dilanjutkan dengan pesta pernikahan diawali dengan upacara pedang pora.

“Hari ini kita melakukan siraman, pengajian, diawali dengan langkahan kemudian dilanjutkan dengan tradisi tumpengan,” ucap Revin kepada awak media Jumat (20/3/2020) usai prosesi siraman di Suncity Hotel.

Prosesi siraman dilakukan oleh kedua orang tua dan sesepuh keluarga besar Revin. Menggunakan 7 sumber mata air termasuk air zam-zam. Dihadiri oleh 200 undangan, upacara siraman berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

Revin juga mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 dengan cara melakukan thermal scaner dan penyemprotan hand sanitizer kepada seluruh tamu undangan. Pihaknya sudah menyiapkan hand sanitizer di beberapa titik ketika resepsi pernikahan. sebelumnya, gedung akan disemprot dengan cairan disinfektan guna pencegahan awal.

“Kita tidak bisa tahu kapan adanya wabah seperti ini, selama niat kita baik, kita punya hajat kita tetap melaksanakan hajat tersebut dengan antisipasi semaksimal mungkin,” jelas Revin bahagia.

Dalam kesempatan ini Dian Yuliantini, ibunda Revin menyampaikan bahwa resepsi pernikahan putrinya di dukung oleh tenaga medis dari TNI AL dan Polda. Beliau sudah menyebar sekitar dua ribu undangan yang secara keseluruhan akan diperiksa menggunakan thermo gun sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita dibantu oleh petugas medis dari AL dan Polda, sebelum memasuki gedung para tamu undangan akan diperiksa suhu tubuhnya menggunakan thermo gun,” tuturnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments