Kamis, April 25, 2024
BerandaIndexHeadlineSatroni Rumah Kos di Mojokerto, Komplotan Maling Gondol 1 Motor Terekam CCTV

Satroni Rumah Kos di Mojokerto, Komplotan Maling Gondol 1 Motor Terekam CCTV

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Komplotan pencuri gondol 1 sepeda motor di sebuah rumah kos yang ada di Desa Randubango RT 46 RW 12, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dalam rekaman kamera CCTV komplotan maling itu berjumlah 4 orang yang mengendarai 3 motor. Dua orang berboncengan dan dua orang mengendarai motor sendiri. Kejadian itu terjadi pada Minggu (15/3) pukul 06.10 Wib.

Video yang berdurasi 7 menit 39 detik itu komplotan maling terlihat berhenti dan melihat kondisi sekitar rumah. Seorang pelaku yang memakai helm warna hijau masuk ke rumah kos dengan membuka gerbang berwarna putih dengan pelan-pelan. Beberapa kali ia keluar dari rumah kos karena ada warga yang lewat.

Setelah beberapa keluar, pelaku yang memakai jaket warna biru dan celana pendek itu keluar dengan membawa sepeda motor Honda Scoopy warna merah dari rumah kos.

“Kejadiannya kemarin pagi motor saya hilang. Jam 5.10 pagi. Di CCTV lebih 1 jam, karena saya bangun itu jam 5.30,” pemilik sepeda motor Honda Scoopy warna merah, Senin (16/3/2020).

Hariyanto mengetahui sepeda motor nopol W 6574 RF hilang setelah istrinya Dwi Susanti membangunkan dirinya.

“Istri saya bangunkan saya sambil menangis motor scoopy mana, terus aku cek tidak ada. Pasti tempat saya sudah d pantau atau di gambar sebelumnya,” bebernya.

Pria asal Perum Bekasi Timur Permai
Blok f4 no 16 RT 16 RW 12 Desa Setia Mekar Tambun Selatan yang saat ini kerja di konstruksi itu menambahkan, sebelum tidur ia sempat menggembok gerbang.

“Padahal saya pukul 21.30 Wib sudah saya gembok. Tapi pada keluar masuk namanya kosan. Pukul 01.00 Wib saya baru tidur dan sempat salat isya. Saya sudah lapor ke polisi,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments