Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanAntisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkab Jember Liburkan Sekolah.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkab Jember Liburkan Sekolah.

JEMBER Xtimenews.com – Antisipasi meluasnya penyebaran virus corona (Covid 19), Pemkab Jember lakukan langkah dini, dengan meliburkan siswa/i sekolah, mulai dari tingkat Paud, SD,SMP dan SMA/SMK negeri maupun swasta, untuk beberapa hari kedepan.

Kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, diambil setelah dilaksanakan rapat kordinasi bersama Staf Ahli dari Dinas Kesehatan, Minggu (15/03/2020), di pendopo wahya wibawa graha kantor Pemkab Jember.

“Untuk siswa SD-SMP, akan di liburkan mulai dari tanggal 17-29 Maret 2020. Sedangkan untuk Paud mulai dari tanggal 16-30 Maret 2020.

“Selama liburan, siswa/i akan di beri sosialisasi belajar jarak jauh dirumah seperti, tugas dan pekerjaan rumah (PR), yang dikerjakan bersama di rumah,” Jelas Bupati Faida, didampingi Komandan Kodim 0824 Jember Letkol inf. Laode M Nurdin usai rakor, senin(16/03/2020) dini hari.

Pada liburan nanti, lanjut faida, para siswa akan menerima pelajaran terkait pencegahan virus covid 19, dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jember.

“Sedangkan untuk para guru, masuk seperti biasa untuk memberi pelajaran jarak jauh di rumah, terkait tata cara pencegahan penularan virus covid 19,” beber Faida. (im/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments