Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexPolitikPCNU Rayakan Harlah ke-97, dengan Kegiatan Jalan Sehat

PCNU Rayakan Harlah ke-97, dengan Kegiatan Jalan Sehat

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Nahdlatul Ulama (NU), berusia 97 tahun. Perayaan Hari Lahir (Harlah) yang ke-97 ini, ditandai dengan kegiatan jalan sehat, Minggu (15/03/2020), dengan star di depan kantor PC (Pengurus Cabang) NU – Suromulang menuju Surodinawan – Simpang tiga SMK PGRI belok kiri Lingkungan Ketidur – Kemasan serta finis kembali didepan Kantor PCNU, Pralon, Kota Mojokerto.

Hadir dalam acara ini, Assisten Adminitrasi Umum Subambihanto, Dandim 0815 Mojokerto diwakili Danramil 0815/05 Gedeg, Kapten Inf Mulyono, DPRD Provinsi Jatim dari fraksi PKB Mashudi, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto, H. Junaidi Malik, Ketua PCNU Kota Mojokerto Drs. H. M. Sholeh Hasan, Jajaran PCNU, pengurus Badan Otonom (Banom) dan anggota, Ketua GP Anshor A. Syaefullah I Ketua Banser M. Syahrial CB beserta jajaran, Ketua panitia H. Dahlan, Perwakilan siswa/i Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS), dan Madrasah Aliyah (MA) se-Kota Mojokerto serta Perwakilan PS Pagar Nusa Kota Mojokerto.

Dalam sambutannya Ssisten administrasi umum mengatakan, patut disyukuri kondisi keagamaan di wilayah Kota Mojokerto dalam situasi kondusif, ini semua berkat kerjasama Pemkot Mojokerto dgn unsur-unsur keagamaan di wilayah Kota Mojokerto.

“Semoga kebersamaan ini terus dapat terjaga, karena pembangunan akan berhasil bila ada bantuan dan kerjasama yang baik dari unsur keagamaan serta warga Kota Mojokerto,” tegasnya, membacakan sambutan tertulis Walikota.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Mojokerto, kami menyampaiakan ucapan selamat dengan Harlah ke-97 NU dan semoga jalan sehat ini, dapat mempererat tali silatutahim kita semua,” hatapnya. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments