Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineKepergok Gondol Motor, Warga Surabaya Babak Belur di Massa Warga Gedangan

Kepergok Gondol Motor, Warga Surabaya Babak Belur di Massa Warga Gedangan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Minggu pagi warga Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan digegerkan dengan kasus curanmor yang berhasil digagalkan oleh istri korban.

Menurut pengakuan korban, Judi Isdarjoko (53). Minggu (15/3/2020) Pagi itu sekira pukul 07.00 WIB ketika ia mendengar istrinya berteriak maling-maling, korban langsung keluar rumah dan mendapati istrinya sedang menarik bagian belakang motor yang hendak dibawa kabur pelaku.

Panik, korban langsung berteriak maling sehingga mengundang kedatangan warga Rt. 1 Rw. 1 Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan yang seketika itu langsung menghajar Imam Hambali (32), warga Desa Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kodya Surabaya.

“Setelah mendapat informasi warga bahwa ada maling di Desa Keboan anom Aiptu Supariyanto segera menuju lokasi untuk mengamankan pelaku dari amuk massa dengan membonceng menggunakan sepeda motor di bantu Isdiyanto (ketua BPD), walaupun sempat juga terkena pukulan massa, Supariyanto tetap lebih memetingkan keselamatan pelaku. Jelas Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Supratman kepada wartawan Xtimenews.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Gedangan untuk dimintai keterangan,” tandas Heri. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments