Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexEkonomiWalikota Berharap, Keberadaan ACE Informa Dapat Menyerap Tenaga Kerja Lokal

Walikota Berharap, Keberadaan ACE Informa Dapat Menyerap Tenaga Kerja Lokal

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, akrab dengan sebutan Neng Ita, didampingi Wakil Walikota Achmad Rizal Zakaria, Sekdakot Harlistyati, Kepala Kejasaan DR Halila Rama Purnama, Kepala Dishub juga Plt Dinas Kominfo Gaguk, Camat Kranggan Rachmi Widjajanti serta perwakilan Kodim dan perwakilan polresta Mojokerto, Jumat (13/03/2020), resmikan dibukanya Gedung ACE Informa, yang merupakan kawan lama grup, berlokasi di Jalan Mojopahit (Samping RS Rekso Waluya), Kota Mojokerto.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, menyambut baik serta mengapresiasi dibukanya toko ACE informa, untuk yang kesekian ratus, di Kota Mojokerto.

Pengguntingan Pita Oleh Walikota Didampingi Wawali, GM ACE Informa, Kejaksaan Sekdakot dan Perwakilan Polresta

“Hal ini, selaras dengan salah satu fungsi dari Pemkot Mojokerto, dalam rangka pengembangan infrastruktur, untuk mendukung ekonomi kerakyatan dan peningkatan serta pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkap Neng Ita.

Masih lanjutnya, Mojokerto ini adalah bagian dari penyangga ibu kota provinsi yang terletak pada wilayah gerbang kerto-susilo, yang merupakan bagian dari metropolitan.

“Oleh karena itu, tepat disebut ACE Informa, telah ikut mewarnai ekonomi yang ada di Kota Mojokerto serta saya berharap ke-depan dapat menyerap tenaga kerja lokal semaksimal mungkin, karena masih banyak anak-anak muda kita juga membutuhkan pekerjaan,” terang Neng Ita.

Disamping itu, kata Neng Ita, dapat juga mengurangi angka pengangguran yang ada di Kota Mojokerto.

Walikota Bersama Kepala Kejaksaan dan Sekdakot Mendapatkan Penjelasan Dari GM ACE Informa Terkait Produk yang Dijual

Pemkot Mojokerto, kedepan akan melakukan pembangunan sebagai Kota pariwisata. “Semoga dengan keberadaan ACE Informa, bisa bersinergi dengan kami dalam rangka mendukung Kota pariwisata, yang diminati oleh karena di Kota ini dahulunya pada abad ketiga-belas adalah ibu kota dari kerajaan besar yaitu kerajaan Majapahit,” beber Neng Ita.

Masih jelasnya,
berbagai potensi kepentingan kebudayaan dan sejarah bisa digali dari kota ini. “Mari kita jadikan sebagai sebuah kota parawisata rujukan atau tempat destinasi, sehingga diharapkan
keberadaan ACE Informa dapat menjadi daya tarik,” harap Neng Ita. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments