Beranda Pariwara Kawan Lama Grup, Lakukan Ekspansi Dengan Buka ACE Informa di Mojokerto

Kawan Lama Grup, Lakukan Ekspansi Dengan Buka ACE Informa di Mojokerto

GM Kawan Lama Grup Ali Yudanto Menyerahkan CSR Kepada Kepala DLH Ikromul Yasak

MOJOKERTO, Xtimenews.com –
Kawan Lama Grup melakukan ekspansi dengan membuka toko di Gedung ACE Informa, yang berlokasi di jalan Mojopahit, tepatnya sebelah selatan atau samping RS. Rekso Waluyo,

Pembukaannya, secara resmi dilakukan oleh Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, yang akrab dipanggil dengan sebutan Neng Ita, Jumat (13/03/2020).

Direktur Marketing kawan.lama grup Puspita Dewi dalam rilisnya menegaskan bahwa toko kawan lama grup memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan akses terhadap produk-pruduk berkualitas.

“Kita akan terus,konsisten untuk terus ekapansi dengan membuka toko lagi
diberbagai daerah, tidak hanya di Surabaya tetapi juga diberbagai daerah lain juga seperti, di Kediri,Malang, Gresik, Madiun, Jember serta Sidoarjo,” beber Dewi.

Adapun alasan membuka di Mojokerto, menurut Dewi, karena melihat potensi ekonomi yang positif, hal ini dibuktikan dengan pesatnya pertumbuhan hunian, bisnis serta parawisata.

“Lokasi gedung ACE-Informa kita ini, tempatnya cukup strategis oleh karena berdekatan dengan kawasan pertokoan dan kuliner, sehingga kita berharap dengan kehadiran kawan lama grup dapat memenuhi kebutuhan termasuk, perlengkapan rumah tangga, firnitur serta kami juga memberikan kenyamanan untuk berbelanja, dengan pelayanan staf yang ramah dan profesional,”
tegas Dewi.

ACE, jelas Dewi, menawarkan berbagai produk seperti, perkakas, hobi, travelling hingga otomotif.

“Kita memiliki slogan tempat yang bermanfaat untuk mendukung kemudahan berbelanja dengan pelayanan yang ramah, sigap serta layanan purna jual seperti, jasa antar produk, instalansi, garansi serta service produk,” ungkap Dewi.

Disamping itu, lanjut Dewi, untuk keamanan pelanggan dapat manfaatkan ACE protection by Adira Insurance, yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan internal produk seperti, terjatuh, terbentur, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara maupun bencana alam antara lain, petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi serta sunami, dengan premi yang terjangkau.

“Dengan dibukanya di Mojokerto, total ACE telah memiliki 201 toko, yang tersebar di 47 kota di Indonesia,” kata Dewi.

Informa mengusung slogan prabot dengan gaya, yang menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya Eropa dan Asia, diperuntukkan bagi hunian seperti, riang tamu, kamar tidur, dapur sampai kamar mandi.

“Informa juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel serta kos, salon, barbershop, kafe serta restoran,” papar Dewi.

Tidak hanya itu, toko ini juga menyediakan Cahtime, ini merupakan minuman segar dan racikan daun teh alami, yang diolah dengan mesin seperti pembuat bir, yang menghasilkan rasa, aroma serta kesegarannya selalu terjaga.

Kemudian lagi, cocok dinikmati ketika waktu santai dan untuk pesta, dengan berbagai varian rasa sperti milk tea,smoothies series, oriental tea serta coffe dengan tambahan.

“Tunggu apa lagi, silahkan kunjungi toko kami ICE Informa, anda akan menikmati dan semua akan tersaji disana,” ajak Dewi. (den/gan)