Rabu, April 24, 2024
BerandaIndexPeristiwaRemaja Putri Tewas Dengan Tidak Wajar di Kota Tanjungbalai

Remaja Putri Tewas Dengan Tidak Wajar di Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Seorang remaja putri berinisial (16) yang masih berstatus seorang pelajar ditemukan tewas didalam kamarnya di jalan Sei Kedawung Pintu Air Satu, Kelurahan Pasar baru, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara pada hari Sabtu (07/03/2020) sekira pukul 07.00 wib.

Pantauan awak media dilokasi, terlihat ada di areal sekitar serta rumah korban sudah dipasang garis Police Line.

Informasi yang dihimpun dari Hery (38) salah seorang pihak keluarga ayah korban, bahwa korban yang masih duduk dibangku sekolah MTSN kelas IX itu saat dibangunkan ibu kandung korban, Nur Asiah saat hendak bersekolah ternyata ditemukan sudah tidak bernyawa.

Semetara itu Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan menjelaskan pihaknya mendapatkan informasi kejadian tewasnya seorang remaja putri berdasarkan dari laporan pihak keluarga.

“Jadi kita mendapatkan informasi kejadian ini sekira pukul 00.07 Wib pagi dari keluarga korban, lalu kita langsung turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan,” jelas kapolsek

Dalam penyelidikan tersebut, kata Iptu S.Siahaan ditemukannya pada tubuh korban ada luka dibagian dada dan bibir serta korban juga dibawa kerumah sakit.

“Dalam penyelidikan ini kita bekerja sama dengan pihak Polres Tanjungbalai menemukan ada luka pada bagian dada dan bibir, tapi belum bisa kita pastikan penyebabnya, akan tetapi kita masih melakukan penyelidikan. Dan korban kita bawa kerumah sakit untuk dilakukan visum atau autopsi, sembari mengumpulkan barang bukti yang lainlain,” ungkapnya menutup.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments