Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineSeorang Anggota TNI AL Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Saudaranya di...

Seorang Anggota TNI AL Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Saudaranya di Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Anggota TNI AL yang masih aktif bernama JW (30) ditemukan meninggal gantung diri di Dusun Tambaksari, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Kamis (05/03/2020).

Korban ditemukan pertama kali oleh Emi pemilik rumah yang juga saudara JW sekitar pukul 08.00 Wib.

Garis polisi telah dipasang mengitari rumah Emi yang menjadi tempat gantung diri JW. Sejumlah anggota polis, intel TNI AD dan AL nampak sudah di lokasi. Warga sekitar yang penasaran juga berkerumun di sekitar rumah Emi.

“Korban anggota TNI AL aktif. Dinasnya di Surabaya,” kata Kepala Desa Tambakagung Utomo (45) kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (5/3/2020).

Informasi yang dihimpun, korban JW (30), merupakan anggota TNI AL aktif yang selama ini berdinas di Surabaya. Dia tinggal bersama istrinya di Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Kata Utomo sebelum ditemukan gantung diri, JW bertamu seorang diri ke rumah saudaranya Emi di Dusun Tambaksari pada Rabu (4/3) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, istri korban sempat datang ke rumah Emi untuk menemui korban. Namun apa yang dilakukan korban bersama istrinya saat itu tidak tau,” jelas Utomo.

“Saat istrinya datang, Bu Emi yang punya rumah kerja memilah bawang merah di sebelah rumahnya. Sekitar pukul 08.00 WIB dia pulang, menemukan korban sudah meninggal gantung diri,” tambahnya.

JW tewas gantung diri di salah satu kamar rumah Emi. Kamar itu diduga yang ditempati JW untuk bermalam. Ia mengaku tidak mengetahui pemicu JW nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Proses evakuasi jenazah masih menunggu Polisi Militer Angkatan Laut (POM AL).

“Sampai saat ini jenazah belum diturunkan. Karena menunggu POM AL,” pungkas Utomo.(red)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments