Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlinePos Dishub Tanjungbalai Tak Berfungsi, Diduga Jadi Tempat Mesum dan Pesta Narkoba

Pos Dishub Tanjungbalai Tak Berfungsi, Diduga Jadi Tempat Mesum dan Pesta Narkoba

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Bangunan Pos Dinas Perhubungan yang berada dijalan Sei Raja, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai yang berdiri hampir sepuluh tahun tidak difungsikan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai. Akibatnya pos tersebut terbengkalai dan diduga menjadi markas bagi pecandu narkoba, tempat orang mesum dan menjadi tempat pembuangan sampah.

Pantauan dilokasi, Pos Dinas Perhubungan milik Pemkot Tanjungbalai yang tidak berfungsi tersebut terlihat bangunannya rusak dan sangat tidak terurus serta terlihat juga banyaknya tumpukan sampah yang bau dan kotoran manusia didalamnya.

Robi siregar salah seorang aktifis penggiat sosial sangat menyangkan sekali bangunan Pos Dishub yang memakan dana tidak sedikit tersebut tidak terawat dan terurus.

“Saya sangat menyayangkan sekali, melihat bangunan Pos Dishub yang memakan dana tidak sedikit ini tidak terawat dan terurus,” ujarnya.

Selain itu robi juga menjelaskan jika Pos Dishub tersebut difungsikan, maka bisa menghasilkan Pendapat Asli Daerah (PAD) bagi Kota Tanjungbalai.

“Padahal jika Pos Dishub ini difungsikan, maka bisa menghasilkan PAD juga bagi kota Tanjungbalai sendiri,” ungkapnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada pihak yang bersangkutan bisa dikonfirmasi.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments