Jumat, April 26, 2024
BerandaPemerintahanGRJ Laksanakan Aksi Tabur Bunga, Sebagai Bentuk Kekecewaan Terhadap Bupati

GRJ Laksanakan Aksi Tabur Bunga, Sebagai Bentuk Kekecewaan Terhadap Bupati

Aksi Tabur Bunga Dilakukan Mulai dari Runtuhnya Pertokoan Jompo Sampai Menuju Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember

JEMBER, Xtimenews.com – Masyarakat Jember benar-benar kecewa dengan tidak adanya perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember terhadap ambruknya Pertokoan Jompo, yang berlokasi di Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Demikian juga halnya dengan kemimpinan Bupatinya faida, yang dianggap lambat dan tidak tanggap atas perisriwa ambruknya pertokoan jompo.

Runtuhnya pertokoan tersebut, diakibat banjir bandang yang terjadi bulan lalu, namun tanda-tanda akan ambruknya sudah terlihat sejak satu tahun lalu yaitu, dengan di dahului runtuhnya badan jalan.

Kordinator lapangan (Korlap) Gerakan Reformasi Jember (GRJ) Jumadi didampingi Kustiono Musri mengatakan bahwa saat ini warga Kabupaten Jember resah dan tidak percaya dengan kepemimpinan Bupati Jember.

“Sudah saatnya diganti dengan Bupati yang bisa dan benar-benar mengerti dengan kondisi masyarakat Jember,” ungkap Jumadi, Senin (03/03/2020), dilokasi aksi.

Masih kata Made, aksi tabur bunga dilakukan mulai dari tempat runtuhnya bangunan pertokoan sampai menuju Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember.

“Hal ini kita lakukan adalah sebagai bentuk kekecewaan terhadap kepemimpinan Bupati Jember,” tegas Jumadi dengan suara lantang.

Tidak hanya menabur bunga tetapi para relawan aksi juga melakukan doa bersama agar Kabupaten Jember
jauh dari musibah.(ltf/im)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments