Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIDanramil Magersari Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas...

Danramil Magersari Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkot Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Dan Pengawas di Limgkungan Pemkot Mojokerto Tahun 2020, bertempat di Rumah Rakyat Jalan Hayam Wuruk Nomor 50 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (02/03/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari, SE., Wakil Walikota Mojokerto H. Achmad Rizal Zakaria, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Hj. Harlistyati, SH., M. Si., Para Asisten Setda, Ka OPD Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah 2 orang Pejabat Adminitrator dan 7 orang Pengawas dilakukan langsung Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspitasari, SE., dengan disaksikan unsur Forkopimda dan seluruh undangan.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments