Beranda Index Olahraga Hadiri Nobar Persebaya VS Persik Kediri, Kapolresta Sidoarjo Beri Hadiah Sepeda

Hadiri Nobar Persebaya VS Persik Kediri, Kapolresta Sidoarjo Beri Hadiah Sepeda

Foto bersama saat Nobar

SIDOARJO, Xtimenews.com – Mengantisipasi terjadinya overload penonton pertandingan Persebaya VS Persik Kediri yang sedang berlangsung petang ini di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Polresta Sidoarjo menggelar nobar Liga 1 2020 bersama bonek dan bonita Sidoarjo di warkop INR 27 Jalan Kartini Sidoarjo Kota, Sabtu (29/02/20)

“Tujuan diadakan nobar ini adalah untuk mengurai dan mengurangi animo yang nonton di Stadion GBT dengan harapan semakin berkurangnya yang hadir di GBT,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji kepada wartawan Xtimenews.

Selain nobar pihak Polresta Sidoarjo menyiapkan 24 buah helm dan sebuah sepeda gunung sebagai Doorprize. Dengan syarat mengumpulkan foto kopi data diri baik KTP ataupun SIM.

Dimulai pukul 18.45 para bonek dan bonita tampak antusias menyaksikan laga tim jagoan mereka. Pertandingan berakhir seri.

“Kita memang sengaja menyiapkan beberapa helm untuk doorprize, bukan maksud lain sebagai tali asih dari rekan-rekan Polresta Sidoarjo agar bonek dan bonita lebih semangat nobar,” pungkasnya Sumardji. (vin/den/gan)