Selasa, April 16, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIIni Wujud Kepedulian Kapolres Mojokerto Untuk PWI dan Anggota Pada Peringatan HPN...

Ini Wujud Kepedulian Kapolres Mojokerto Untuk PWI dan Anggota Pada Peringatan HPN 2020

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Raya menggandeng Polres Mojokerto untuk melakukan senam sehat bersama di Halaman Mapolres Mojokerto.

Pada kegiatan ini PWI Mojokerto juga mengundang Forkopimda Mojokerto Raya.

Selain senam sehat bersama pada kesempatan ini Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung juga memberikan kejutan kepada anggota jajaran Polres Mojokerto serta anggota PWI yang merayakan ulang tahun di bulan Februari 2020.

Puluhan anggota Polres Mojokerto bersama anggota PWI Mojokerto yang lahir di bulan Februari dikumpulkan usai melaksanakan senam sehat bersama. Kegiatan ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun serta pemberian bingkisan kepada anggota yang merayakan ulang tahun.

Satu persatu anggota diberikan ucapan selamat serta mendapatkan potongan kue ulang tahun. Selain itu Kapolres Mojokerto juga melabur wajah para anggota dengan kue ulang tahun bagi anggota yang merayakan ulang tahun sebagai tanda kedekatan pimpinan dan anggotanya.

Pemberian ucapan selamat kepada anggota yang merayakan ulang tahun dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada hambanya salah satunya adalah nikmat dan sehat.

Kapolres Mojokerto AKBP Feby D.P. Hutagalung dalam sambutanya menekankan, kegiatan ini merupakan wujud perhatian kita semua kepada anggota yang merayakan ulang tahun sehingga bisa menambah semangat kerja bagi anggota yang merayakan dan bisa memupuk rasa kekeluargaan bagi semua anggota Polres Mojokerto.

“Selamat buat para anggota yang berulang tahun pada bulan Februari, serta selamat memperingati Hari Pers Nasional untuk para wartawan Mojokerto Raya. Semoga para wartawan di Mojokerto bisa bersinergi bersama Polres Mojokerto untuk menjadikan Mojokerto aman dan damai,” kata Feby, Sabtu (29/2/2020).

Sementara Ketua PWI Mojokerto, Diak Purwoto menyampaikan terima kasih kepada Polres Mojokerto dan Forkopimda baik kota ataupun Kabupaten Mojokerto, telah memberikan support dan dukungan kepada awak media.

“Kami ucapkan terima kasih atas semua bantuannya pada acara peringatan HPN 2020 ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HPN 2020, nanti kita juga akan melaksanakan Bakti Sosial di Panti Vila Doa Yatim Sejahtera,” ucapnya.

Untuk diketahui acara puncak HPN 2020 yang diselenggarakan PWI Mojokerto ini nantinya akan digelar acara tasyakuran di Ayola hotel Mojokerto pada Minggu (01/3/2020).(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments