Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahanPeringati HPN, PWI Mojokerto Gelar Medical Check Up Puluhan Wartawan

Peringati HPN, PWI Mojokerto Gelar Medical Check Up Puluhan Wartawan

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto bekerjasama dengan RS Gatoel menggelar medical check up (MCU) gratis bagi insan pers.

Medical check up yang dipusatkan di poliklinik Polres Mojokerto Kota yang diikuti sekitar 24 jurnalis Televisi (TV), online maupun cetak.

Ketua PWI Mojokerto, Diak Eko Purwoto mengatakan, Kegiatan yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB diawali dengan pendaftaran, kemudian pemeriksaan tensi, HB darah dan pemeriksaan jantung. Aksi MCU ini merupakan aksi sosial untuk menolong sesama.

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memeriksa kesehatan para awak media di Mojokerto Raya. Hasilnya tidak ada kelainan pada rekan-rekan wartawan,” kata Diak , Kamis (27/2/2020)

Sementara Ketua Panitia HPN Mojokerto Raya, Aminuddin Ilham menambahkan, selain kegiatan MCU masih ada kegiatan lain diantaranya menggelar sosialisasi bagi pelajar yang ingin menjadi TNI – Polri, Santunan anak yatim dan bakti sosial. PWI Mojokerto juga menggandeng sejumlah pihak seperti forkopimda, Polri-TNI dan swasta dengan tema ‘Guyub Rukun untuk Mojokerto Raya’.

“Kita juga akan memberikan santunan anak yatim. Semoga HPN ke depan lebih baik, sebab momen HPN ini milik semua insan pers,”  tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments