Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahanBacabup Mas Kelana Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sidoarjo

Bacabup Mas Kelana Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Dalam rangka membina keakraban dengan warga khususnya Tokoh Masyarakat Desa se Kabupaten Sidoarjo H. Kelana Aprilianto menggelar silaturahmi pada Rabu (26/2/2020).

Berlokasi di Fave Hotel Sidoarjo, Bersama topi Kwalik dan terlanjur cinta Sidoarjo serta relawan Mas Kelana lainya. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang dibawakan oleh tim paduan suara.

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk mendengarkan apa yang menjadi harapan para tomas tentang Sidoarjo ke depan, semua dari aspirasi masyarakat,” jelas Mas Kelana kepada Wartawan Xtimenews.

Semua Tokoh masyarakat Desa yang mewakili tiap Kecamatan se Kabupaten Sidoarjo menghadiri acara tersebut. Dengan antusias mereka menyimak sambutan visi & misi dari tim Mas Kelana hingga acara berakhir dengan ramah tamah.

“Terkait rekom, saya masih menunggu petunjuk dari Kyai yang pasti kalau tidak PAN, PDI, PPP, atau Demokrat, namun itu bersifat semntara, belum pasti. Yang jelas tunggu Kyai aja yaa,” Tandasnya. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments