Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalIbu Rumah Tangga di Temukan Tewas Bersimpah Darah

Ibu Rumah Tangga di Temukan Tewas Bersimpah Darah

SIDOARJO, Xtimenews.com – Warga Kecamatan Gedangan kembali digegerkan oleh tragedi pembunuhan yang terjadi di Rt. 1 Rw. 3 Desa Ganting, Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Siti Fadillah (47) ditemukan tewas bersimpah darah di dalam rumah oleh anak ketiganya bernama Firli. Dila, panggilan akrabnya diduga menjadi korban perampokan karena beberapa barang diketahui hilang dan lokasi ketika korban ditemukan dalam kondisi berantakan.

“Saya mendengar Firli berteriak memanggil mamanya, kemudian firli keluar dari pintu belakang lalu saya hampiri kerumahnya kondisi mbak Dila sudah terkapar dengan banyak darah karena luka di kepala,” jelas Puji Kepada wartawan Xtimenews Rabu (26/2/2020).

Puji adalah adik ipar korban. Ia tidak menyangka kakaknya harus pergi dengan cara setragis itu pasalnya korban dikenal baik dan ramah terhadap tetangga.

“Saya gak nyangka mbak Dila harus pergi seperti ini, setelah saya lihat kondisi mbak Dila saya bergegas melapor ke kantor desa kemudian pihak pemdes melanjutkan ke polisi,” ucapnya sedih.

Belum diketahui apa penyebab korban meninggal dunia. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan. Jenazah korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan outopsi.

Menurut informasi di lapangan, Ibu empat anak ini sedang sendiri dirumah, Suami korban bekerja keluar daerah yakni pelayaran. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments