Beranda Index Seni & Budaya Thirst, Band Bandung Ramaikan Grand Opening Black Dog The Underdog Store

Thirst, Band Bandung Ramaikan Grand Opening Black Dog The Underdog Store

Foto bersama usai acara


SIDOARJO, Xtimenews.com – “Only For The Wild and believers”. Seperti Itulah kalimat yang pertama kali muncul ketika menginjak di kawasan Ponpes Aljohnty yang berada di Desa Karang gayam, Sidoarjo.

Bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat musisi muda, Grand Opening The Underdog Store merangkul band-band lokal underground Sidoarjo untuk meramaikan Pembukaan distro Clothing ini.

“Salah satu target kita disini adalah mensupport gigs lokal dari segi Clothingnya. misalnya, pas ada event musik seperti ini kita bisa buatkan kaosnya atau merchandise yang lain, tapi tidak menutup kemungkinan jika ada event luar kota kita juga siap melayani,” ucap Komik selaku Owner The Underdog Store kepada Xtimenews. Minggu (23/2/2020).

Thirst, Band asal bandung turut mensupport gigs ini dengan membawakan 3 lagu andalanya. Digawangi oleh 5 musisi yakni, Risky sebagai vokal, Eky gitar, Iqbal bass, Adit gitar dan Dado sebagai drummer mereka siap memecahkan suasana ditengah gerimis.

Thirst, band underground asal bandung

Bahkan, 18 Band lokal Sidoarjo juga tak kalah sibuk menyiapkan karya terbaiknya untuk menggetarkan telinga penikmat musik Underground. meskipun hujan beberapa kali membasahi namun tidak mengurangi keseruan gigs ini.

Pemasaran The Underdog Store meliputi tiga label Brand yakni Jancok Boys, One Love, dan French Rock masing-masing label memiliki produk seperti kaos, jumper/jacket, topi, aksesoris, kemeja dan lukis sepatu kanvas. Keseluruhan produk tersebut merupakan Hand made tim Black Dog yang berkualitas tak kalah dengan distro level atas.

“Untuk meningkatkan minat pengunjung kita upayakan ada event akustik tiap bulan disini, karena saya berharap selain memajukan Black Dog saya juga ingin bisa menjadi wadah bagi musisi dan seniman lokal agar karya dan ide-ide mereka bermanfaat,” imbuh komik (vin/den/gan).