Jumat, April 26, 2024
BerandaIndexHeadlineLantaran Sakit Hati, Tega Habisi Nyawa Teman Sendiri

Lantaran Sakit Hati, Tega Habisi Nyawa Teman Sendiri

SIDOARJO, Xtimenews.com – Berawal cek cok,
Sakdullah, (40), warga Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan harus meregang nyawa di tangan temannya sendiri.

Lantaran sakit hati diejek muka maling oleh korban, Nito (49) warga Dusun Krajan Rt 1, Rw 3 Desa Gelang Rakit Kecamatan Sumberbaru Lumajang. Tega membacok Sakdullah tidak lain adalah temannya sendiri sesama pedagang di Tempat Pelelangan ikan (TPI) Desa Tambakoso Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Permasalahan bermula pada Minggu (23/2) ketika korban mengolok-olok pelaku seperti muka maling. Emosi, pelaku pulang untuk mengambil celurit kemudian kembali menghampiri korban dan terjadi pembacokan.

“Pelaku ini emosi, sakit hati karena diejek muka maling oleh korban kemudian korban dibacok oleh pelaku sebanyak tiga kali, setelah tahu korban tidak bernafas pelaku melarikan diri, dan korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk keperluan outopsi,”” terang Wakapolresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar kepada Xtimenews. Senin (24/2/2020)

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Kurang dari 24 jam Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo bersama tim buser Polsek Waru berhasil membekuk pelaku saat perjalanan pulang ke rumahnya di daerah Sumberbaru Jember, namun ketika sampai di Daerah Jatiroto Lumajang pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

“Karena perbuatannya pelaku dijerat pasal 340 KUHP, dan pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara,” pungkas Anggi. (vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments